Selasa, Januari 13, 2009

Kecewa (lagi)

Aku menanti sapamu diantara desir angin hari ini
Tapi tiada apa dan siapa yang hadir maupun mampir
Aku mampu merasakan jiwa dan tubuhku melemah
Aku terluka

Aku pikir diriku istimewa
Ternyata memang hanya dianggap biasa saja


Januari 13, 2009
pk. 23.59 WIB

180 komentar:

  1. aku menunggu jawabanmu apakah kau mencintai diriku.....? dan ternyata cintaku hanya bertepuk sebelah tangan. sedangkan kau di sana sudah bersanding dengan temanku............ sedangkan aku di sini menunggu kedata'ngan cintamu yg akan kau bertkan......... cintaku kina telah pupus di tenga jalan..........

    BalasHapus
  2. aKU raSA SEdIh..
    aPaBiLa DiLayAn mAcAm TaK wUjUd..
    aKu SyANg Dia..TaPi DiA tAk ADa
    pErAsaAN dEnGan AKu..

    BalasHapus
  3. malam ini aq ga ngrti dengan prasaanku ini yang aq tau aq begitu cinta sama kamu dan ingin menyayangi sepenuhnya takan terfikir di benaku untuk sakitin kamu andai saja kamu tau bahwa di dalam bathin ini tak sedikitpun merasa ragu bahwa kaulah orang yang slama ini aq cari untuk kujadikan penjaga hatiku
    i love...........so much.........
    takan ku biarakan perasaan ini pindah ke lain hati percayalah............

    BalasHapus
    Balasan
    1. beehhh keren abis
      i like it

      bolehka aku ikut gabung.?

      Hapus
  4. qu mencintai nYa dengan tulus tp napa dia ta pernah mencintaiku....
    qu akui qu memang tak sempurna tp cintaku ing membuat qu sempurna..

    BalasHapus
    Balasan
    1. yakin n prcyalah ats ap yg u rsakan
      mmang btuh wktu yg lma tuk mmbuat orang mngerti akan prsaanmu
      tpi bla tba wktu na nanti prcyalah kbahagiaan akn kmu dpatkan
      brsama dia yg kmu cintai,,,,

      Hapus
    2. biakan dia bahagiia bersama pilihannya, dia tau itu yang terbaik untukknya,kita sebagai orang yang mencintainya hanya bisa melihat dan merelakan dia pergi......
      mengertilah, apapun yang bukan menjadi milik kita, itu milik orang lain....

      Hapus
  5. aku kecewa karna kau kawin sm orang lain..kenapa saat kau sedih kau panggil auk tp di saat kau senang kau lupa padaku..

    BalasHapus
  6. dan yang kudapati hari ini hNya Lah seonggok kekecewaan atas tingkah Laku mu .
    tak sadar kah kau bahwa perkataan mu itu menyakitkan qu ,
    terpojok aq dLam cinta semu ..
    cinta yang tak prnah dapat kau hargai keberadaan naa ..
    cinta yg mungkin hanya kau jadikan setitik noda dihatimu, dan kau sllu berusaha uNtuk menghiLangkan noda itu ..
    seperti kau ingin menghiLangkan aq dari hatimu dan pikiran mu saat ini ...

    BalasHapus
  7. dan yang kudapati hari ini hNya Lah seonggok kekecewaan atas tingkah Laku mu .
    tak sadar kah kau bahwa perkataan mu itu menyakitkan qu ,
    terpojok aq dLam cinta semu ..
    cinta yang tak prnah dapat kau hargai keberadaan naa ..
    cinta yg mungkin hanya kau jadikan setitik noda dihatimu, dan kau sllu berusaha uNtuk menghiLangkan noda itu ..
    seperti kau ingin menghiLangkan aq dari hatimu dan pikiran mu saat ini ...

    BalasHapus
  8. sekar wulan sari kenalin nama aku rindu
    aku suka dengan semua tulisan mu yang ada di blog kamu..........

    BalasHapus
  9. cinta kata na indah ..
    tapi aku tak pernah merasakan kalo cinta itu indah ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. cinta itu memang indah
      Namun tak jarang seseorang menangis karena cinta
      cinta itu indah

      jangan trs berfikir bahwa cinta itu indah sebab....
      cinta itu juga memiliki duri yang sangat tajam yang sewaktu-waktu akan menyakiti pemilik cinta itu

      Hapus
    2. SEMUA ITU DUSTA KAWAN,,
      KARNA WANITA TAK PERNAH APA YG KITA RASAKAN...!!!

      Hapus
  10. hancurr hatii ku sa'at aku melihat dirimu berjalan bergandengan tangan dengan orang lain ..
    sungguh aku sangat keceewa ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. seperti apa c rasa'nya orang jatuh cinta?

      Hapus
  11. q kcwa dgn mu saat kau mncrtkan tntg drix

    BalasHapus
  12. Cinta menimbulkan kepedihan.
    Cinta menyembuhkan kepedihan.
    Dan, cinta itu adalah kepedihan.
    Di mana ada cinta, maka kepedihan tak pernah jauh darinya.

    Cinta akan memenuhi hati kita,
    menghancurkan hati kita, dan
    menyembuhkan hati kita yang terluka.
    dan hanya berakhir AIR MATA :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. apah cintah hrus selalu sedih.....harus meneteskan air mata..kenapah....bukankah cinta itu harus bahagia..bukan untuk sedih....apa cinta muncul saat dia pergi...?

      Hapus
  13. ak.ku sngattdd kecewa sa'at dia menolak cintaku

    BalasHapus
  14. kata-katanya oke bgt...order kata-kata patah hati dong

    BalasHapus
  15. biar PuN Dia G'MeNciNtaiku.,.,TAPi Aku BaHaGia DeNgAn My Friends ,.,.,.,.

    BalasHapus
  16. saya mencintaimu meski kutau cinta yang kau miliki bukan untukku namun hatiku terlanjur mencintaimu
    kita sekarang hidup bersama namun CINTAMU tak kunjung HADIR masi tetap untuknya seseorang yang kau CINTA meskipun saya istri yang sah buatmu :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. aq mencintamu setulus hati
      kenapa kau nodai dengan kedu hati
      sebab sikap prilakumu yang tak bisa di masehati.
      qm se orang istri tp dimn sikap mu se bagai istri.
      aq bgini sebab butuh perhatian seorang istri.
      di kala aq pulang kerja seharusnya engkau menyambutnya
      dikala aq pergi kerja seharusnya engkau sudah terbangun.
      di kala aq sedang makan seharusnya qm di samping aku
      tp knapa itu hanya hayalan aq sajah.dan engkau tak mengerti sebagai seorang istri........

      nany.pizzzzzzz................

      Hapus
  17. saya mencintaimu suamiku meskipun cintamu bukan untukku namun untuknya orang yang kau cintai :(

    BalasHapus
  18. aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    BalasHapus
  19. Derita ku kebahagia'an mu..23 November 2010 18.22

    jangan mencintai seseorang karna kesempurna'an nya..
    tapi...
    jadikan lah seseorang sempurna karna kamu mencintai nya..

    ku harap cinta mu seperti itu kepada ku...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hm..... menyentuh bgt,,,,

      Hapus
  20. keren abissssssssss
    aku salut sama kalian semua

    BalasHapus
  21. aq cintaknmu...engkau juga mencintaiku..namun ku xlayak utkmu...kerna dosa masa silam menghantui aq..aq dh cerita kt awak.. tme 2 awak boleh terima..namun bila ku fikir...mybe 1 ari nanti awak akan ungkit kisah silam saya..so sy tpaksa pilih utk lpaskn awak...lebih baik awak cari ppuan y lebi baik dr sy... sy korbankn prasaan sy thdp awak sekaligus menyakiti awak...sampai skg sy ttp syg awk...

    BalasHapus
  22. Raudha Febrian1701201025 Desember 2010 22.33

    terkadang semua yang terjadi ini di luar perkiraan...
    cnta di haruskan untuk mengerti meski hati tak menginginkannya,, yang q mau kw mengrti sblum q membrithu,, tpi ternyat itu g bisa,,

    BalasHapus
  23. Aku Mau ResaH Ini bergelayut Sampai Kau Menemuiku...


    Aceh , 05 January M.R. Singh

    BalasHapus
  24. hancurny htq mlihatmu brsamanya.....
    saat kutau ko ta syng pdq.....

    BalasHapus
  25. kecewa dirinya pergii bersama yang Laiinn

    BalasHapus
  26. terkadang kejujuranMU membuatu bahagia,... tepi kejujuranMU juga bisa membuat aku seperti orang bingung dan lemas tak bertenaga

    BalasHapus
  27. ruzie don't cry21 Januari 2011 22.34

    sa'at kau ingin dekat
    aku ta'menghiraukanmu
    aku berlalu
    dan kau biarkan
    kau dngan ksendirianmu
    aku mnganggap
    aku ta'pernah mngenalmu
    perlahan kau menjauh
    semakin jauh
    hingga byangmupun ta'terliahat
    sa'at bumi telah menyembunyikanmu
    kini aku mulai sadar
    aku merindukanmu
    ingin aku cari tapi dimana
    bayangmupun ta'terlihat
    kaini aku hanya bisa berkata
    AKU KEHILANGANMU..

    BalasHapus
  28. sa'at kau ingin dekat
    aku ta'menghiraukanmu
    aku berlalu
    dan kau biarkan kau dngan ksendirianmu
    aku mnganggap
    aku ta'pernah mngenalmu
    perlahan kau menjauh
    semakin jauh
    hingga byangmupun ta'terliahat
    sa'at bumi telah menyembunyikanmu
    kini aku mulai sadar
    aku merindukanmu
    ingin aku cari tapi dimana
    bayangmupun ta'terlihat
    kaini aku hanya bisa berkata
    AKU KEHILANGANMU..

    BalasHapus
  29. aku suka bget ma kata2 ny thank's

    BalasHapus
    Balasan
    1. cinta pling indah kepada allah swt

      Hapus
    2. cinta g akan smpurna tnpa ridho yg maha kuasa

      Hapus
  30. rifall excell aurelio23 Januari 2011 22.11

    aku hanya bisa tertawa ..
    ternyata dirimu tak seperti yang ku kira....

    BalasHapus
  31. aku terluka ketika melihat kau bersamanya di depanku tapi apalah daya kalau nasi menjadi bubur,,,,

    BalasHapus
  32. avik wonk kito
    mengatakan
    hatiku kecewa melihat tingkah lakumu yang kekanakkanakan,,

    BalasHapus
  33. nyentuh katatatanya...
    sama aku juga lagi kecewa

    BalasHapus
  34. betapa peritnya utk melupakanmu..
    kerna hatiku sgt menyintaimu..
    aku masih sangsi dgn kata cintamu..
    kau seakan mempermainkan aku..
    namun kenapa masih sukar utk aku melupakanmu?
    kau milik org lain...
    siapakah aku utk mghancurkan kbahgiaan hidupmu..

    BalasHapus
  35. Mungkin kata orang jatuh cinta itu indah..
    tapi buatku menyiksa diri.. kadang batin ini tersiksa saat mau ungkapkan apa yang ku rasakan ke dia.. tuhan sampai kapan aku akan begini terus dengan perasaanku ini.. kami berteman tapi aku suka ama dia tuhan.. ku ingin katakan ama dia namun aku takut ia menjauh dariku..

    BalasHapus
  36. hal terberat dalam hidup adalah, melihat orang yg kita cintai mencintai orang lain...

    BalasHapus
  37. mau dong puisi kecewa....

    BalasHapus
  38. jika kau sayang aku,,buktikanlah hatimu...

    agar aku tak ragu jalni bersamamu...

    BalasHapus
  39. jangan kau kenal kalau hanya untuk kau lupakan, dan jangan kau cintai kalau hanya untuk kau sakiti

    BalasHapus
  40. manusia memang tiada yang sempurna.. begitupun aku.. karena ketidaksempurnaanku, aku tidak punya daya untuk mengelak rasa.. sudahlah jika ini kenyataan.. anehnya, jika memang kau datang dengan tujuan kebahagian, knapa episode akhirnya berlatar mengecewakan..

    BalasHapus
  41. Dalem...
    I Like It...

    BalasHapus
  42. setitik kasih yang buat kita saiiank...
    dengan stitik kasih pula yg buat qta benci....
    seucap kata yg wat qta percaya....
    namun stitik kata juga bisa wat qta boong....
    sekecil luka yg wat kita terluka...
    sekecil luka pula yg wat qta bisa mengerti arti kehidupan....

    a fuck love..

    BalasHapus
  43. betapa sakitnya ketika tau dia tak mencintaiku...

    BalasHapus
  44. cinta mulu............
    nggk ada yg lain lg y........

    BalasHapus
  45. berakhir sudah semua harapanku, yang berujung pada kekecewaan...
    memang benar tak selamnya apa yang kita mau akan terwujud...
    namun hidup tak akan berhenti hannya karna ini semua, dan aku tetap bahagia tanpa dy
    kan q lupakan semua dan menganggap tak pernah mengenalnya dengan begitu aku takan menyapa rasa rasa luka di hati...
    TERIMAKSAIH TELAH MEMBUAT 1 KENANGAN DARI MASA LALU AKU :(

    BalasHapus
  46. kekecewaanmu itu membuat aku lebih semangat hari ini..trims...

    BalasHapus
  47. sejak mengenal mu hari" q terasa indah dan bermakna.....
    sejak menjauh dari mu hari" q terasa hampa dan batin q tersiksa....

    BalasHapus
  48. mlm telah berlalu dan bergnti dngn pgi...
    dan kni yg Q tau hanya aQ yg sngat bgtu mmncintaimu...
    apkh Qm uga bggt,..?
    aQ rgu akn rsamu pda Q..
    hrus kh Q prcya pdamu..?
    sedangkkn Qm tk prnh pdli pda Q..
    Q tkut khilngnmu...
    tpi aQ tk mw trsiksa ats smw ini..!!!
    aQ mohon cinta Q dngn tulus sprti Q mncintaimu...

    BalasHapus
  49. buset keren bgt nie

    BalasHapus
  50. hidup tak selalu indah,,,,,,,,,,
    tapi yang indah itu tetap dalam kenangan,,,,,,,,

    BalasHapus
  51. tuhan itu tidak pernah tidur....
    ada saja caranya untuk menyadarkan orang orang yang berbuat tidak adil....
    jika kecewa ini balasan atats ketulusanku yang telah ku berikan untukmu,aku ikhlas....
    karna cinta itu tak bersyarat....

    BalasHapus
  52. cinta tak dapat ditafsirkan dengan benang biru..
    hanya sisi-sisi indah begitu saja..
    jawaban itu saja yang ada,mungkin hanya ada asa yang tertimbun oleh perasaan...

    BalasHapus
  53. siapa yg tak sakit, bla dia d kasih madu mlah d blas racun.. saaaakiiiiiiit tau....

    BalasHapus
  54. Di Hri Ini,,, Ada S'suaTu Yg Bda Dlm DiRinYa,,,,!
    .MunGkin s'mua ItU KArnA TinGkaHQ Yg An3h,MenybalKn,/yg Lain.y,Yang M'mbu't_y PuSing..
    .Tp InLah SiFatQ,,,
    ./ Mun9kN Kebsanan Yg Merubah_y...?
    .Tp KArna Hri IniLah AQ Jdi Tau Km Yg SebeNr_y,,,,??
    .DAsar "PERMN KARET",,,,!!!!!!

    BalasHapus
  55. apa aku salah jatuh cinta sama kamu.........
    aku tau kamu itu ungkin berfikir paling sempurna sedangkan aku ini hanyalah orang biasa yang tak mungkin akan kao cintai..
    tapii aku tetap semangadtt tuhan pasti menegerti pperasaan hambanya ini dan suatu sa'at tuhan psti akan membuatmu menyesal menyianyiakan perasaan seseorang yang mencintaimu.......

    BalasHapus
  56. trkadang perasaan kita tu brbeda-beda,,,,
    jujur,,,aku mencintaimu dengan tulus,,,
    dan ku brharap kmu juga bgitu,,,,mngkin ini juga salahku,,,yang belum brani utk mnyatakan cintaku padamu,,,slma ne kita cuma mnjalanin hubungan tnpa status,,,,teman bukan,,,pacaran juga bukan,,,,tpi knapa,, cuma gra2 msalah spele gitu,,kmu meminta supaya kita hnya sebatas teman,,,lyaknya seperi org2,,,aku bnar2 kecewa,,dengan keputusan kmu itu,,,yang mnurut ku gk adil,,,,

    BalasHapus
  57. istriku telah mencintai orang lain,,
    sakiiiiit....

    BalasHapus
  58. kecewa,,,

    hatiku berontak
    saat tahu kau mninggalkanku karena dirinya
    pilu...
    sembilu...
    menusuk relung kalbu...

    namun apa daya
    kau tlah bersamanya

    satu harapku
    kau boleh lupa akan aku,tapi...
    tidak dengan kenangan kita..



    created by REN HIKARU MIDORIYAMA

    BalasHapus
  59. yessi peri keraton28 Juli 2011 12.45

    i like this.. all"
    saya suka semua nya- penuh dengan perasaan yang kasih sayang..
    walau semua serba bertentangan.. !!!
    yang mungkin akan bisa memersatukan satu dengan yang lainnya"

    BalasHapus
  60. tidak ada arti kata2 loph forever yg kmu ucpkn padaku...

    BalasHapus
  61. apkh cinta it kbbasan ?????
    apkh cnta it mmbiarkn ??????
    apkh cinta it akn hlang krna jrak ???
    smdah it kah ????
    kni yng q rsakan adlah
    bgaikn brtduh d bwah phon yng sdang musim gugur.............
    sia-sia tyda arti.
    aplah arti pnantian pnjng ni ????
    apkh art kstiaan ni ????
    klw hnya kbbsan yng qw ingnkan

    BalasHapus
  62. tak cukupkah semua yg ku berikan,semua yg ku lakukan,,,
    hingga akhirnya aku kau tinggalkan,,,
    ku relakan kau memilih cinta yg lain,namun ku tak dapat merelakan,bila kau haru memilih dia,,,

    BalasHapus
  63. Sempat merasa sedih, karena Rasa Ini Tak Ada Lagi.. :(

    BalasHapus
  64. bbaaguuuusssss...

    meneyntuh sangatd. :(

    BalasHapus
  65. saat aq mendengar dia sudah bersama orang lain
    hati aq terasa sakit ..

    BalasHapus
  66. mencitai seseorang terkadang harus bertarung dengan keadaan, berjuang tanpa peduli kesehatan tak jarang orang rela tinggalkan kebenaran, berjalan dengan hayalan, berandai-andai dengan sejuta impian. begitu dahsyatnya bulatan cinta didalamnya penuh dengan berjuta bunga-bunga, berlimpah aliran sungai air mata bahkan tak sedikit sayatan akan tajamnya cinta yang menggores hati dan jiwa yang terkadang mampu menutup mata hingga logika tak lagi bisa membaca realita lalu putus asa hingga akhirnya setanlah sang penjuk arah dengan bisikannya yang halus melebihi halusnya tiupan surga yang menuntunya tuk hentikan luka dengan obat manjur pencabut nyawa. teruslah wahai saudara2ku memuja cinta

    BalasHapus
  67. masih kuingat pertama bagaimana cinta itu hadir dan berikan warna diseluruh hidup ini, masih terasa lembut hangatnya belaian diantara pelukanmu. tapi kini sirna bagai awan mendung kelam yang hadir menyelimuti seluruh warna jiwaku. kau pergi tinggalkan sejuta kenangan yang kau bungkus dengan hujan air mata. semoga setiap kenangan akan selalu menjadi doa, doa yang indah untuk dirimu yang baik dan yang terbaik.

    BalasHapus
  68. harapanku bersamamu akn sirna tatkala smua keputusan kau korbankn aku

    BalasHapus
  69. hanya berujung pada air mata

    BalasHapus
  70. dream kiss cute's29 Oktober 2011 12.17

    Ku ada tapi seperti tak ada
    ku nyata tapi seperti maya
    ku disini tapi tak ada yang menganggap
    apakah keberadaanku tidak berarti...???

    ... Ku ada didekatmu tapi kau tak
    memperdulikanku
    Ku di hadapanmu tapi kau tak
    memperhatikanku
    ku bicara padamu tapi kau tak
    mendengarku... sbnrx kau anggap q ap??

    BalasHapus
  71. aq tak akan prnah mencari cinta yang laen slama aq msh bhagia brada di dkatx .. n dia msh sanggup u/ mmbhagiakan aq ??

    BalasHapus
  72. entah apa yang sedang aq alami saat ini...??
    kalimat itu seakan buat jantung qu berhenti...
    gak tau harus ngerasa bahagia or sedih....
    tapi ingin rasanya aq teriak...
    aq membenci mereka...
    namun aq tak seego itu...
    semoga semua ini hanya mimpi....

    rasa sakit itu lebih dari rasa sakit apapun...??
    aq berusaha untuk tegar....
    namun hati dan air mata tak dapat ku sembunyikan....

    perih........

    maaf kalau ini yang aq dapat katakan....
    aq udah berusaha menahan air mata.....
    tapi hati tak sanggup....!!
    maavkan.... jika kata2 qu begitu menyakitkan.....

    aq benci mereka...!!!

    BalasHapus
  73. gua kecewa sama lu, lu bilang sayang sama gua. tapi lu ngecewain ga buat yang keekian kalinya

    BalasHapus
  74. Buat apa berlari dalam kelam? Sedang kabut pun tak mau menyibak. Biarlah semuanya berlalu, mimpi pun aku tak inginkan. Meskipun rindu ini tercipta untukmu.

    BalasHapus
  75. mereka tau cara menghinaku
    mereka tau cara mengucilkanku
    mereka tau cara membenamkanku
    mereka jg tau cara bgmana mmbunuhku

    Tapi mereka ga tau caraku bsa membuat kmu trsenyum

    knpa kmu mengecewakanku,

    BalasHapus
  76. love is not forever blind

    BalasHapus
  77. Cinta yang membuat kesempurnaan
    Cinta pula yang membuat kekurangan

    BalasHapus
  78. cinta itu buat q bingung
    perasaan ini, sungguh tak q mengerti..
    q cintainya, namun q tak tahu apa hanya aq dihatinya

    BalasHapus
  79. aKU pergI unTUk dia ...

    BalasHapus
  80. hidup itu indah.
    dengan ke indahan kita bisa hdup._

    hidup itu kasih.
    dengan kasih kita bahagia._

    BalasHapus
    Balasan
    1. tampa penggorbana hidup itu tdk indah.......

      Hapus
    2. iiaa bner bnget

      Hapus
  81. saat mencintaiku dirimu ku bagaikan bersahabat dengan malaikat cinta....
    namun malaikat cinta itu tak mampu membantuku tuk membuatmu mencintaiku....
    maafkan aku yg harus merelakanmu dan membuat malaikat cinta kecewa atas kekalahanku .....

    BalasHapus
  82. kau tak rela melihatku bersama nya,,,
    tapi kenapa ku di sia-sia kan ketika masih bersamamu

    BalasHapus
  83. malam ini aku sangat tak kuat dengan apa yang terjadi kapadaku. pacar aku yang sangat aku cintai, tapi dia menganggap aku hanya mesin ATM yang dapat selalu memuaskan dia. tapi bagiku, uang tak masalah, tapi kalo dia tidak pernah menganggap aku adalah pacarnya, itu yang jadi masalah.

    aku memang manusia yang tak sempurna, aku juga manusia yang butuh akan kasih sayang dari seseorang.

    aku telah mencitainya dengan setulus hati, tapi dia..

    dia tak menganggapku sama sekali. aku mencoba untuk selalu sabar menghadapinya, agar aku tidak berpisah dengan dia.

    meskipun sikap dia terhadapku seperti itu.
    karena aku berfikir dan yakin, tuhan pasti akan membantuku.

    tapi sekarang,??
    apakah aku akan tetap kuat untuk mencintainya??

    dia lebih mengutamakan temannya, ketimbang aku yang benar-benar tulus mencintainya dengan sepenuh hati. :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. gw bgt,,,,bdax dy lbh mngutamakan mantannyx.

      Hapus
    2. guwe bnget tu s0b...........cwek memang gak bsa di prcaya...........

      Hapus
  84. Shinta Novianty..
    knp diHari uLTah q Tahun Ini Kamu Gk Mmpir or Ucapkn kata Happy Birthday..
    Beda Dari tahun Kemaren dimana kita b'2 n Kau Mengucapkan kata" Tsb Dngan Mesra..
    knpa ?
    Ap Mungkin Aku Gk brarti Laqi dmatamu..

    Thanks a Lot..
    dah Mmberi Arti dihidupku Yg Sepi ini..
    Luph u So Much_

    BalasHapus
  85. keren2 deh kata-katanya.. aku suka..
    lam kenal yah,.

    BalasHapus
  86. Slamat ya, kmu brhasil mmbuat luka d hati aq smakin dlm....

    BalasHapus
  87. aa.akhmad@yahoo.com28 Desember 2011 14.21

    sungguh indah luahan rasa kecewa yg kalian semua tulis disini...saya bisa rasakan betapa perihnya persaan kalian di saat itu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kini kumengungkap tanya
      Siapakah dirinya?
      Yang mengaku kekasihmu itu
      Aku tak bisa memahami
      Ketika malam tiba

      Ku rela kau berada
      Dengan siapa kau melewatinya
      Aku tak bisa memahami

      Aku lelaki tak mungkin
      Menerima bila
      Ternyata kau mendua
      Membuatku terluka
      Tinggalkan saja diriku
      Yang tak mungkin menunggu
      Jangan pernah memilih
      Aku bukan pilihan

      Selalu terungkap tanya
      Benarkah kini ada
      Wanita yang kukenal hatinya
      Aku tak bisa memahami
      Tak perlu memilihku
      Aku lelaki, bukan untuk dipilih

      Hapus
    2. lirik lagu nan ang buek mah cok..!!!!!!kresi lah saketek....

      Hapus
    3. lirik lagu mah cok...iwan fals punyo...!!!kreasi lah saketek....

      Hapus
  88. kata2 yg indah

    BalasHapus
  89. sungguh terhru mmbaca kta2 too

    BalasHapus
  90. shafauszy marwah arrahmany3 Januari 2012 09.21

    hATi iNI SAkit SKli , jikA TrxtA PERhaTIan kiTA maLAh diANGGp sPELe bgINYa ,aP Ini blASAn mU Pada KU kaSIh,,..,.,.
    aKU MNciNTAinyA LEbih DAri DIriKU ,ApaKH itu KUraNG ,,,
    kejam ,,,,,,,,, bENAR- beNAr kEJAm !!!!!!!!!!

    BalasHapus
  91. shengil marchy8 Januari 2012 20.09

    -ku belajar melupakan seseorang yg melupakan ku.
    -ku belajar memaafkan seseorang yg menyakiti ku.
    -ku belajar menjadi yg terbaik untuk orang yg ku sayangi.
    -tapi sesuatu yg tak bisa ku pelajari 'harus belajar tersenyum disaat orang yg ku sayangi menyayangi orang lain'

    BalasHapus
    Balasan
    1. aidiel putra nakhoda16 Januari 2012 23.44

      sangat baik ,kata2mu,sungguh indah pabila siungkapkan langsung ma orangnya

      Hapus
  92. aku sudah percaya sama kamu
    aku sudah dekat ma ortu kamu
    tapi kenapa kau injak" kepercayaan ku..
    terimakasih

    BalasHapus
  93. Apakah cinta memandang harta ? .. kenapa ? apakah kidak suka denganku karna aku simiskin dan kau sikaya .. :( sungguh kejam dirimu .. !

    BalasHapus
  94. semua itu
    hanya akan menjadi kenangan pahiiiiiiiiiiit
    yang tidak bisa terlupakannnn
    gelar yang pantas diberikan padamu
    adalaaaaaaaaaaaaahh
    PENGECUT

    BalasHapus
  95. Nggak ada yang tersisa
    Cuma rasa kecewa
    Saat semua janji yang terucap kini nggak bermakna

    Sesak di dalam dada
    Rasanya nggak percaya
    Saat kita musti terpisah dan lupakan semua
    Semua...

    By my side..that the words you said that night
    And now just become the words
    With no action but lies
    Now you just wasting my time

    Dan gue coba biasain diri tanpa loe lagi
    Gue pengen nyantai lagi..slow slow lagi
    Nggak mau (pengen) kecewa lagi
    Dan gue coba jalani hari hari tanpa loe lagi
    Gue pengen bebas lagi..pengen nongkrong lagi
    Nggak mau (pengen) ribet mikirin elo lagi

    Bersama loe bikin gue kacau
    Bersama loe bikin gue nggak nyantai

    Nggak mau kecewa lagi
    Lupakan...
    Anjing...
    So Goodbye anjing...

    BalasHapus
  96. cinta bisa jdi indah bila kau tau arti cinta ssungguhnya,,,
    .kau bilang kau sayang aku..
    kau bilang kau cinta aku..
    kau bilang kau trima aku apa adanya..
    tapi smua itu cuma kata-kata belaka tak ada bukti..
    sungguh ku kecewa karna mu.. :(

    BalasHapus
  97. hatiku sakit apabila aku tau kamu berkenalan dengan orang lain sangat mesra......
    pedih rasa hati ini.....padahal aku sangat menyayagi mu.....mengapa kau tak mengerti dengan perasaanku,,,

    BalasHapus
  98. kecewaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    BalasHapus
  99. cinta itu cuma indah d awalnya saja..
    www.kecewa.com

    BalasHapus
  100. cinta itu indah d awalnya saja
    www.kecewa.com

    BalasHapus
  101. mengapa kau pergi di saat ku menyayangimu..
    andai kau tau perasaan ku saat ini,,
    aku disini sangat terpuruk tanpamu

    BalasHapus
  102. mengapa kau pergi saat ku mulai mencintaimu,,
    tau kah kau dengan perasaanku saaat ini,,
    andai kau tau perasaanku saat ini.
    aku di sini terpuruk sendiri tanpamu.

    BalasHapus
  103. Dulu jam segini sering smsan saling nanya ''lagi ngapain'' dan ''udah makan pa belum'', nah skrg udah gak ada lagi.

    BalasHapus
  104. selamat tingal masa lalu.

    BalasHapus
  105. kau anggap perkataan q sebagai angin lalu, yang tak pernah kau dengarkan sedikitpun..
    hati ini sakit, sangat sakit bila kamu terus begitu..

    BalasHapus
  106. kini aku sadari, kamu bukan yang terbaik untukku karena sikap mu yang tak pernah berubah.... aku kecewa .... aku sedih... hatimu begitu keras perasaanmu di kuasai oleh ego mu kamu tidak pernah berpikir tentang perasaan ku tak sedikit pun.... semuanya telah ku lakuin demi sekeping hati.. yang tersisah dari mu begitu besar harapan ku kini kau sia- sia kan

    BalasHapus
  107. terlalu tunggi tuk menggapai asa ini,biarkan semau berlau tanpa hadirmu menemani disisiku

    BalasHapus
  108. aku kira dia masih tulus sayang aku..
    tetapi apa yang dia perbuatan hanya menyakitiku lagi dan lagi...

    BalasHapus
  109. q syank km mulai dri kta SMP dlu.
    kni km dh jd milikku.
    tp d saat kta mnjalin suatu hbungan.
    km slalu membandingkan q dngn mntan km.
    jujur q sngat kcewa. tp q tak bza berbuat pa2 krna q syank km

    BalasHapus
  110. terlalu banyak jeritanmu yang sudah-sudah
    sampai aurora pun meninggalkan atmosfir penat

    BalasHapus
  111. kaw buat indah pada awalnya,,,,,tp sayng kaw hanya berpura2

    BalasHapus
  112. ingin aku cium bumi, tempat aku berpijak agar terhapus semua penyesalan ..
    seputih awan yang di langit menghiasi angkasa,,
    secerah hati aku merasa,, masa lalu yang penuh hitam
    hilang lah terkubur membisu,, jauh di dasar hati lepas semua,, lepas masa lalu akan aku jadi kn kenangan yang terindah ....

    BalasHapus
  113. mungkin bibir ini bisa tersenyum tapi tidak dengan hatiku
    dalam batin tergores kata-kata yang ingin kau ketahui tapi kau tak ingin tahu
    aku ingin kau merasakan setiap jeritan hati yang rasanya ingin teriak "aku kecewa!!!!!!,aku muak dengan perasaan ini!!!!!!!!!!!!"
    aku ingin kau tahu AKU BENCI TELAH TERLANJUR MENCINTAIMU!!!!!!!

    BalasHapus
  114. hati luka mnanti asa yang hrus hancur
    ktika bhagia q dtang mnghapus sepi
    kau tinggalkan q dg penuh luka disini

    BalasHapus
  115. ieka sakuracute18 Juni 2012 13.36

    cinta itu logika...disaat kita jatuh cinta maka kita akan mengatakan cinta itu indah.
    tetapi...disaat kita kecewa maka kita akan mengatakan cinta itu menyakitkan.

    BalasHapus
  116. tak seperti yg ku kira selama ini...
    kau hanya memberiku skit hati...

    BalasHapus
  117. itu'lah manis pahitnya cinta

    BalasHapus
  118. tersenyum itu bukan berarti gak sakit

    aku sangat "KECEWA"
    tapi bukan ku harus marah

    aku harus terima
    tapi bukan aku harus pasrah

    q tetep tersenyum mesti air mata menetes

    BalasHapus
  119. tentang rasa yang tertunda ..
    tentang angan yang tlah tercipta..
    kau tlah berikan segalanya..
    namun engkau menipu diri..
    menyusut kedalam lumpur
    dan terbang melayang hingga kedalam dahan semu,
    hingga otaku tak mampu berpijar lagi.

    BalasHapus
  120. aku kecewaaaaaaaaa

    BalasHapus
  121. aku juga kecewa....
    pcar aku tega ngmong kasar sama aku...
    sakiit banget

    BalasHapus
  122. di hari spesial itu aku berharap agar ada seseorang yang dapat menggantikan rasa sayang ku kepadamu.

    memang tak mudah untuk menghapus ingatan tentangmu di hati dan pikiranku. karena kamu sudah aku anggap bagian dari hidupku. tapi apa mau dikata, situasi berkehendak lain, dulu wanita cantik yang pernah aku kenal, kini telah menjadi kenangan. dulu wanita yang dapat membuat aku bangga dapat memilikinya, kini juga sudah menjadi kenangan.

    meskipun kita sering ketemu, bercanda bersama, walaupun kadang ada tangis. tapi itu tidak membuat hatiku senang seperti dulu lagi.

    entah apa yang salah, apakah aku yang salah? atau ada sesuatu yang membuat hatiku ini merasa aneh meskipun kita sering bercanda bersama. aku tidak tau kenapa situasi dapat berubah 180 derajat.

    aku sadar aku adalah lelaki, punya tanggung jawab besar. tapi apakah mungkin aku dapat memikul tanggung jawab sebesar itu, jika tanpa orang yang ku sayang mensuportku, mendampingiku, menyayangi keluargaku, hingga nafas terakhir melingkar ditubuhku.

    aku juga sadar, aku masih punya harapan besar kedepan, aku masih dapat meraih cita2 dan dapat membanggakan orang tuaku. aku yakin itu.
    karena ada dua sahabatku yang selalu mendampingiku disaat aku sendiri, sedih, senang, maupun dalam keadaan susah.

    memang perubahan itu tidak gampang, harus didasari dengan niat yang sungguh2, tanpa niat perubahan itu tidak akan menghasilkan sesuatu yang maximal.

    oleh karena itu, aku ingin mulai perubahan yang kecil dahulu, yaitu mencoba untuk melupakanmu dalam hidupku.

    terima kasih atas segala pengorbananmu, kesabaranmu menghadapi seseorang seperti aku, yang slalu menjadi trouble maker dalam hidupmu.

    Fb: Kapten Penguind

    BalasHapus
  123. pergi saja kau dengannya , mungkin itu pilihan mu , dan aku yang selalu kau buat sakit !
    PERCUMA AKU BERTAHAN
    SEMUA SIA SIA

    BalasHapus
  124. qu kcewa saat kau ucapin kata ituh

    BalasHapus
  125. Mungkin Aku salah dalam memilih Mu terlalu cpat...
    sehingga aku tidak mengerti Jalan Cinta MU. Kesalahan demi kesalahan ku selalu terjadi, dan kekecewaan mu tak termaafkan untuk ku.
    Tapi ijinkan aku untuk belajar tetp bersama mu......
    agar aku bisa Belajar Memahami lebih dalam Arti Cinta Mu BersamaKu.....

    BalasHapus
  126. Perpisahan adalah kepastian
    Waktu berjalan, tak bisa di mundurkan
    Berjalan pelan, tak bisa dimajukan
    Kematian adalah keniscayaan
    Tak bisa di tolak, tatkala ia datang

    Tak bisa diminta, takala hidup bosan
    Perpisahan…oh…kepastian
    Kematian…oh…keniscayaan
    Janji tuhan, pasti datang
    Hari akhir adalah janji tuhan

    Tak mengerti, waktunya kapan datang
    Tak tahu diterima, nikmat atau siksaan
    Perpisahan adalah kepastian
    Kematian adalah keniscayaan

    BalasHapus
  127. sejak dulu, aku berharap bisa menjadi yang pertama dan terakhir untukmu...
    tapi kehadirannya membuatmu lupa akan diriku, hanya karena aku jauh darimu.. kamu dengan leluasa berbagi tawa dengannya sedangkan aku disini tersiksa merindukanmu.
    entah kapan ini berakhir,..
    aku hanya berharap kamu bisa kembali kepelukanku dan tidak membuatku menetskan air mata lagi

    BalasHapus
  128. disaat aku mulai mempercayaimu..
    disaat aku mulai memikirkanmu....
    disaat aku mulai sulit untuk melepaskanmu...
    dan di saat cinta itu tumbuh berkembang dalam hatiku,
    kamu meremukkannya dengan cinta yang lain..
    di saat itu pula aku membencimu.
    bahkan menyebut namamu pun menjadi hal yang palingmenyebalkan! serasa ingin kamu enyah dari dunia ini, pergi dan jangan kembali lagi....

    BalasHapus
  129. sdh ckp lm q memendAm rsa cnta d dlm htq
    ingn q nytakan lwt kt indh nmun q tk kuasa melakukannya
    andai kau tw btp bsar cntaq yg msh membara d lbuk htq
    mngkin hx lwt mimipi q
    q bsa memiliki mu
    adkh driq d dlm hti mu
    q brikn smwa ksih suci q
    hxlh untukmu pujaan htiq
    dn tk kn prnh hlng rsa cnta q
    untuk drimu hingga akhir waktu

    BalasHapus
  130. cinta berawal dari mata turun keHati
    BERAKHIR DENGAN AIR MATA DAN SAKIT HATI

    BalasHapus
  131. mulai saat ini aku akan belajar lupain km,kuharap km pun sama





    BalasHapus
  132. semoga hal yang q alami ini hanya sesaat, tidak untuk selamanya, karena q hanya ingin bahagi bersamanya, walaupun butuh pengorbanan dan waktu yang lama

    BalasHapus
  133. ini smua mungkin hanya semu, yang tidak harus untuk di ratapi dan di tangisi...
    sebuah game yang pasti ada menang dan kalah..
    saya mencoba untuk bertahan tapi tak dipertahankan..
    AAAAAAAaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa...
    saya yakin akan ada yg lebih baik nantinya...

    BalasHapus
  134. mengapa hatiku telah pilu.,,

    BalasHapus
  135. di saat aku betul2 ingin serius dengan nya , tp knapa dia tdk mau menerima ku, pdahal aku betul2 sayang ma dia,,,,, tw kah ne mngkin karma utk ku... oh Tuhan tolong lah hmba mu ne...... Arghhhhh

    BalasHapus
  136. mengapa semua ini pergi ketika q mulai mencintai nya,
    tapy mengapa cinta itu buat kita menjatuh kan air mata?

    BalasHapus
  137. cinta itu bkan hanya ;bsa nerima kekurangan dan klbhanya saja.....
    tetapi cinta itu; slain bsa mnerima kkurangan dan klebihanya harus bisa sling melengkapi smua kekurangan dan kelebihanya agar smuanya menjadi bh smpurna..........

    BalasHapus